Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Munandar, Jono M
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 44 to 63 of 103
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2015
Brand awareness dan brand association calon presiden tahun 2014 pada pembangunan pertanian (studi kasus: pandangan masyarakat Jawa Tengah)
Munandar, Jono M
;
Marulitua, Michael Yakub
2015
Brand Equity Calon Presiden Yang Berorientasi pada Bidang Pertanian Di Provinsi Jawa Barat
Munandar, Jono M
;
Ramadhani, Elsa
2020
Determinants of Entrepreneurial Intention among University Students: Comparative Study between IPB University (Indonesia) and WULS-SGGW (Poland)
Cahyadi, Eko Ruddy
;
Munandar, Jono M
;
Sari, Maya Rizki
2016
Efektivitas Promosi Chocodot Garut
Munandar, Jono M
;
Megantari, Puput Fitri
2023
Effect of SME’s E-readiness and Online Food Delivery Apps Adoption toward Business Performance
Munandar, Jono M
;
Rifin, Amzul
;
Ulhaq, Reyna Nadhya
2016
Faktor Keputusan Pembelian Produk Mode Korea Atas Perilaku Imitasi Konsumen
Munandar, Jono M
;
Rialyta, Septina
2020
Faktor Pemasaran yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Penggunaan GO-JEK di Kota Bogor
Munandar, Jono M
;
Baskoro, Primuadji
2018
Faktor yang Memengaruhi Current Purchase dan Future Repurchase di Restoran Cepat Saji Label Halal Kota Bogor
Munandar, Jono M
;
Dewanti, Andina
2021
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Generasi Z Selama Pandemi Covid-19 pada E- commerce Shopee (Studi Kasus di Indonesia)
Munandar, Jono M
;
Silitonga, Purnama Sari
2022
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Selama Masa Pandemi Covid-19 pada Pengguna E-Commerce Tokopedia
Munandar, Jono M
;
Miswanda, Randi
2016
Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Hubungannya dengan Loyalitas Pelanggan pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Studi Kasus pada Pelanggan di Kota Bogor)
Munandar, Jono M
;
Estrella, Grisheila
2023
Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Customer Retention Pria Produk Kahf di Jabodetabek
Munandar, Jono M
;
Syafruddin, Mohamad Rifqi Arief
2022
Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision Produk Erigo di Jabodetabek
Munandar, Jono M
;
Maulida, Annisaturrahmah
2018
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Impulse Buying Sate Taichan di Kota Bogor
Munandar, Jono M
;
Ayundi, Adelin Pricillia
2019
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Memilih Calon Presiden pada Pemilu 2019 di Pulau Jawa
Munandar, Jono M
;
Ristani, Salsabila
2017
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Cepat Saji pada Masyarakat Muslim Kota Bekasi.
Munandar, Jono M
;
Praditya, Fais Naufal
2019
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Hijab (Studi Kasus Pada Wanita Muslimah di Kota Depok).
Munandar, Jono M
;
Saraswati, Ananda Putri
2017
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Petani Dalam Melakukan Pembelian Sepeda Motor di Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Munandar, Jono M
;
Budyono, Andri
2019
Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Beli Konsumen untuk Membeli Produk melalui E-commerce
Najib, Mukhamad
;
Munandar, Jono M
;
Ariansyah
2018
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Pembelian Terencana pada Konsumen Sate Taichan di Kota Bogor: Pendekatan Theory of Planned Behavior.
Munandar, Jono M
;
Zataisma, Bunga