Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89491
Title: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Cepat Saji pada Masyarakat Muslim Kota Bekasi.
Authors: Munandar, Jono M
Praditya, Fais Naufal
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Mayoritas masyarakat Kota Bekasi menggunakan pendapatannya untuk mengonsumsi makanan atau minuman jadi. Hal ini karena masyarakat Kota Bekasi memiliki pola hidup yang sibuk. Meskipun begitu, masyarakat Kota Bekasi yang mayoritas beragama Islam akan mengikuti aturan agama dalam melakukan konsumsi. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen restoran cepat saji di Kota Bekasi. (2) Mengidentifikasi keterlibatan konsumen restoran cepat saji masyarakat beragama Islam Kota Bekasi. (3) Menganalisis faktor yang berpengaruh terhadap pengambilan keputusan restoran cepat saji masyarakat beragama Islam di Kota Bekasi. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling dengan pendekatan Partial Least Square. Mayoritas konsumen merupakan pria lajang berumur 17-24 tahun, dan memiliki pekerjaan sebagai mahasiswa. Konsumen restoran cepat saji di kota bekasi menggunakan pemecahan masalah terbatas dalam pengambilan keputusan pembelian, sedangkan faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah kualitas produk, kehandalan operasional, keindahan produk dan etika, dan lingkungan fisik.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89491
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17fnp.pdf
  Restricted Access
17.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.