Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Najib, Mukhamad
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 128 to 147 of 160
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2021
Pengaruh Online Shopping Experience terhadap Customer Satisfaction, Trust, dan Loyalty dalam Pembelian Produk Pangan secara Online
Najib, Mukhamad
;
Hermadi, Irman
;
Kusuma, Adinda Citra
2014
Pengaruh Pelatihan dan Pendidikan terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian pada BKP5K Kabupaten Bogor
Maarif, Syamsul
;
Najib, Mukhamad
;
Sinaga, Herty Ramayanti
2022
Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan Entrepreneurial Marketing terhadap Keberhasilan UMKM Makanan Olahan Organik
Sarma, Ma'mun
;
Najib, Mukhamad
;
Rafiana, Nanda Nur
2021-09
Pengaruh Persepsi Kewirausahaan Pemasaran Terhadap Kinerja UMKM Selama Pandemi Covid-19 di Kota Bogor
Najib, Mukhamad
;
Aminah, Mimin
;
Wijayanti, Rinda Tri
2021
Pengaruh Preferensi dan Kesadaran Konsumen terhadap Minat Beli Sayur Organik melalui Penyampaian Informasi
Najib, Mukhamad
;
Mukti Ali, Mochammad
;
Adawiyah, Rabiatul
2019
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.
Najib, Mukhamad
;
Iskandar, Alvin
2017
Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Ibu Rumah Tangga (Studi Kasus: Department Store di Kota Bogor).
Najib, Mukhamad
;
Clara, Meilina
2014
Pengaruh Service Convenience Dalam Bentuk ATM Drive Thru Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI.
Najib, Mukhamad
;
Suryana, Teddy Harta
2020
Pengaruh Social Customer Relationship Management (Social-CRM) Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Usaha Kecil Dan Menengah Kuliner Di Kota Bogor.
Najib, Mukhamad
;
Septiani, Stevia
;
Fitri, Safira Nabila
2017
Pengukuran Tingkat Kesiapan IKM Furnitur di Kota Bogor untuk Mengikuti Program E-Smart IKM Menggunakan Model E-Readiness.
Najib, Mukhamad
;
Syihabuddin, Anggit Ahmat
2006
Peningkatan Kinerja Bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan Pengembangan Orientasi Pasar
Najib, Mukhamad
2021
Peran Komunitas Merek Online dalam Membangun Merek Produk Organik melalui Advokasi Merek
Najib, Mukhamad
;
Sumarwan, Ujang
;
Widhawati, Wuri
2014
Peran Manajemen Pengetahuan dan Pembelajaran Organisasi terhadap Inovasi Produk pada Usaha Kecil Menengah Olahan Pangan di Bogor
Maarif, M Syamsul
;
Najib, Mukhamad
;
Siswanto, Irwan
2014
Peran Pengawas Sekolah dan Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru
Maarif, M Syamsul
;
Najib, Mukhamad
;
Kurniawan, Wawan
2014
Perilaku Konsumen Terhadap Produk Susu Murni Pasteurisasi MomoMilk
Najib, Mukhamad
;
Sulistyaningsih, Dian
2021
Perilaku Pembelian Konsumen Tanaman Hias: Modifikasi UTAUT 2 dengan Kualitas Informasi dan Persepsi Risiko
Sumarwan, Ujang
;
Najib, Mukhamad
;
Mahriyansah, Imam
2014
Persepsi Konsumen Terkait Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sop Duren Lodaya
Najib, Mukhamad
;
Marselina, Edelia
2019
Porter’s Generic Strategies dalam Membangun Keunggulan Bersaing Wisata Sungai Rindu, Bekasi
Najib, Mukhamad
;
Rahman, Triadi Aulia
2017
Preferensi Konsumen dan Strategi Pemasaran Puree Bayam Organik (Studi Kasus: CV. Addin Abadi Bogor).
Sarma, Ma'mun
;
Najib, Mukhamad
;
Puspasari, Ernita Dian
2021-07-14
Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) dan Kinerja Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit Di Indonesia
Suroso, Arif Imam
;
Najib, Mukhamad
;
Tandra, Hansen