Browsing by Author Najib, Mukhamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 128 to 147 of 160 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2021Pengaruh Online Shopping Experience terhadap Customer Satisfaction, Trust, dan Loyalty dalam Pembelian Produk Pangan secara OnlineNajib, Mukhamad; Hermadi, Irman; Kusuma, Adinda Citra
2014Pengaruh Pelatihan dan Pendidikan terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian pada BKP5K Kabupaten BogorMaarif, Syamsul; Najib, Mukhamad; Sinaga, Herty Ramayanti
2022Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan Entrepreneurial Marketing terhadap Keberhasilan UMKM Makanan Olahan OrganikSarma, Ma'mun; Najib, Mukhamad; Rafiana, Nanda Nur
2021-09Pengaruh Persepsi Kewirausahaan Pemasaran Terhadap Kinerja UMKM Selama Pandemi Covid-19 di Kota BogorNajib, Mukhamad; Aminah, Mimin; Wijayanti, Rinda Tri
2021Pengaruh Preferensi dan Kesadaran Konsumen terhadap Minat Beli Sayur Organik melalui Penyampaian InformasiNajib, Mukhamad; Mukti Ali, Mochammad; Adawiyah, Rabiatul
2019Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.Najib, Mukhamad; Iskandar, Alvin
2017Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Ibu Rumah Tangga (Studi Kasus: Department Store di Kota Bogor).Najib, Mukhamad; Clara, Meilina
2014Pengaruh Service Convenience Dalam Bentuk ATM Drive Thru Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI.Najib, Mukhamad; Suryana, Teddy Harta
2020Pengaruh Social Customer Relationship Management (Social-CRM) Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Usaha Kecil Dan Menengah Kuliner Di Kota Bogor.Najib, Mukhamad; Septiani, Stevia; Fitri, Safira Nabila
2017Pengukuran Tingkat Kesiapan IKM Furnitur di Kota Bogor untuk Mengikuti Program E-Smart IKM Menggunakan Model E-Readiness.Najib, Mukhamad; Syihabuddin, Anggit Ahmat
2006Peningkatan Kinerja Bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan Pengembangan Orientasi PasarNajib, Mukhamad
2021Peran Komunitas Merek Online dalam Membangun Merek Produk Organik melalui Advokasi MerekNajib, Mukhamad; Sumarwan, Ujang; Widhawati, Wuri
2014Peran Manajemen Pengetahuan dan Pembelajaran Organisasi terhadap Inovasi Produk pada Usaha Kecil Menengah Olahan Pangan di BogorMaarif, M Syamsul; Najib, Mukhamad; Siswanto, Irwan
2014Peran Pengawas Sekolah dan Kompetensi Manajerial Kepala Sekolah terhadap Kinerja GuruMaarif, M Syamsul; Najib, Mukhamad; Kurniawan, Wawan
2014Perilaku Konsumen Terhadap Produk Susu Murni Pasteurisasi MomoMilkNajib, Mukhamad; Sulistyaningsih, Dian
2021Perilaku Pembelian Konsumen Tanaman Hias: Modifikasi UTAUT 2 dengan Kualitas Informasi dan Persepsi RisikoSumarwan, Ujang; Najib, Mukhamad; Mahriyansah, Imam
2014Persepsi Konsumen Terkait Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Sop Duren LodayaNajib, Mukhamad; Marselina, Edelia
2019Porter’s Generic Strategies dalam Membangun Keunggulan Bersaing Wisata Sungai Rindu, BekasiNajib, Mukhamad; Rahman, Triadi Aulia
2017Preferensi Konsumen dan Strategi Pemasaran Puree Bayam Organik (Studi Kasus: CV. Addin Abadi Bogor).Sarma, Ma'mun; Najib, Mukhamad; Puspasari, Ernita Dian
2021-07-14Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) dan Kinerja Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit Di IndonesiaSuroso, Arif Imam; Najib, Mukhamad; Tandra, Hansen