Show simple item record

dc.contributor.advisorBasith, Abdul
dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorAkhita, Yusrifah Justi
dc.date.accessioned2019-11-06T04:26:44Z
dc.date.available2019-11-06T04:26:44Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99772
dc.description.abstractPesatnya pertumbuhan bisnis kuliner meningkatkan persaingan dalam menarik konsumen. Cyrano Café perlu meningkatkan upaya untuk memberikan pelanggan kepuasan dan minat untuk membeli ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap minat beli ulang, menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang konsumen di Cyrano Café. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive dengan jumlah sampel 100 responden. Data dianalisis secara deskriptif dan analitik menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk dan kualitas layanan maka kepuasan konsumen meningkat dan konsumen yang puas memiliki keinginan untuk membeli kembali.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcProduct Qualityid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Minat Beli Ulang di Cyrano Café.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKepuasan Konsumenid
dc.subject.keywordKualitas Layananid
dc.subject.keywordKualitas Produkid
dc.subject.keywordMinat Beli Ulangid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record