Show simple item record

dc.contributor.advisorBasith, Abdul
dc.contributor.advisorAndrianto, Mokhamad Syaefudin
dc.contributor.authorYulifeira, Putri Mestika
dc.date.accessioned2019-11-05T04:05:13Z
dc.date.available2019-11-05T04:05:13Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99735
dc.description.abstractExperiential marketing adalah strategi pemasaran dan manajemen yang fokus kepada memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan di Baked & Brewed Coffee and Kitchen (BNB). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Convinience Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 99 pelanggan. Data yang digunakan adalah data primer (kuisioner dan wawancara), serta data sekunder yang diambil dari literatur terkait. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM PLS (Structural Equation Modeling- Partial Least Square). Hasil analisis membuktikan adanya pengaruh signifikan positif antara variabel experiential marketing yaitu produk, relate, dan think dengan loyalitas pelanggan. Beberapa pengembangan strategi yang dapat dilakukan oleh BNB untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah mengadakan acara kecil yang berhubungan dengan kopi, menambah varian makanan dan minuman terutama varian kopi, menambah sofa dan stop kontak listrik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBaked & Brewed Coffee and Kitchenid
dc.subject.keywordexperiential marketingid
dc.subject.keywordloyalitas pelangganid
dc.subject.keywordpengalamanid
dc.subject.keywordSEM PLSid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record