Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorSaadillah, Fadil
dc.date.accessioned2019-11-04T03:29:35Z
dc.date.available2019-11-04T03:29:35Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99685
dc.description.abstractInternet telah memberikan kontribusi besar dimana sekitar 132.7 juta orang secara aktif menggunakan internet di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai negara dengan konsumen jual beli virtual terbanyak di Asia Tenggara. McDelivery Mobile Application merupakan salah satu aplikasi pemesanan makanan cepat saji jarak jauh yang mampu bertahan di tengah persaingan aplikasi sejenisnya sehingga harus mencapai target terbentuknya customer retention. Tujuan penelitian ini untuk: (1) menganalisis karakteristik pengguna McDelivery Mobile Application, dan (2) menganalisis pengaruh user experience terhadap kepuasan konsumen pada sistem McDelivery Mobile Application. Metode yang digunakan ialah non probability sampling dengan teknik snowball sampling dengan jumlah sampel 100 responden dan diolah menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya dimensi Kebaruan dan Stimulasi dengan T-statistik sebesar masing-masing 2.612 dan 3.903 (>1.96) yang mempunyai pengaruh signifikan, karena memenuhi syarat nilai T-statistik lebih besar dari T-tabel (1.96 pada taraf nyata 0.05).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcConsumer satisfactionid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh User Experience terhadap Kepuasan Konsumen Generasi Z pada Sistem Pemesanan McDelivery Mobile Application di Jawa Barat.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKepuasan Konsumenid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
dc.subject.keywordUser Experienceid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record