Show simple item record

dc.contributor.advisorTinaprilla, Netti
dc.contributor.authorPermasih, Desta
dc.date.accessioned2019-10-30T03:27:45Z
dc.date.available2019-10-30T03:27:45Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99304
dc.description.abstractNenas merupakan salah satu buah unggulan di Indonesia. Perbedaan jenis nenas dan tempat pembelian memengaruhi membeli nenas sehingga keputusan pembelian juga berbeda. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengidentifikasi kepuasan pelanggan terhadap pembelian nenas di Kota Bogor. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, Expectation Performance Analysis (EPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Penelitian ini menggunakan 60 responden. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini Customer Satisfaction Index (CSI) didapatkan bahwa responden secara keseluruhan puas terhadap pembelian nenas di Pasar Tradisional sebesar 76.77 persen, untuk menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI) didapatkan bahwa responden secara keseluruhan puas terhadap pembelian nenas di Pasar Modern sebesar 76.68 persen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcServiceid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pembelian Nenas di Pasar Tradisional dan Modern Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpasar tradisionalid
dc.subject.keywordpasar modernid
dc.subject.keywordnenasid
dc.subject.keywordCSIid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record