Show simple item record

dc.contributor.advisorAndrianto, Mokhamad Syaefudin
dc.contributor.authorRahman, Asef Syaeful
dc.date.accessioned2019-10-29T04:22:08Z
dc.date.available2019-10-29T04:22:08Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99291
dc.description.abstractKehadiran pelaku e-marketplace membawa pengalaman baru dalam hal berbelanja. Pelanggan berperan dalam menentukan tingkat keberhasilan sebuah emarketplace yang dipasarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik dari pengguna Shopee dan menganalisis dimensi dari e-service quality, kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang paling dominan berpengaruh pada loyalitas pelanggan. Data primer dari penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Google Form dengan didukung oleh data sekunder yaitu diantaranya buku, jurnal serta website. Penelitian ini diolah dengan metode model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menyatakan bahwa dimensi reliabilitas dengan indikator fitur-fitur yang mudah digunakan dan inovatif pada variabel EService Quality berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcService Qualityid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcIndonesiaid
dc.titleAnalisis Kualitas Platform E-marketplace Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Pengguna Shopee).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworde-marketplaceid
dc.subject.keyworde-service qualityid
dc.subject.keywordloyalitas pelangganid
dc.subject.keywordkepercayaanid
dc.subject.keywordkepuasan pelanggan.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record