Show simple item record

dc.contributor.advisorSimanjuntak, Megawati
dc.contributor.authorPramesty, Dinta Windyaning
dc.date.accessioned2019-07-18T01:55:58Z
dc.date.available2019-07-18T01:55:58Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98538
dc.description.abstractPembelian impulsif adalah tindakan membeli yang sebelumnya tidak diakui secara sadar. Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan dan menganalisis pengaruh konsep diri, gaya hidup, dan strategi pemasaran terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi Baby Boomer, generasi X, dan generasi Y. Penelitian ini menggunakan desain cross sectional study dengan wawancara langsung menggunakan kuesioner di DKI Jakarta. Responden sebanyak 90 orang ibu rumah tangga yang dipilih menggunakan metode quota sampling. Analisis data menggunakan one way anova dan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada variabel konsep diri, gaya hidup, strategi pemasaran, dan pembelian impulsif antara generasi Baby Booomer, generasi X, dan generasi Y. Variabel gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada semua generasi, generasi Baby Boomer, dan generasi X. Variabel lainnya dalam penelitian ini tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impuslif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcConsumer Scienceid
dc.subject.ddcLifestyleid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcKemayoran-Jakartaid
dc.titleStudi Komparasi Konsep Diri, Gaya Hidup, Strategi Pemasaran, dan Pembelian Impulsif Antargenerasiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordfaktor analisisid
dc.subject.keywordgenerasi Baby Boomerid
dc.subject.keywordgenerasi Xid
dc.subject.keywordgenerasi Yid
dc.subject.keywordSEMPLSid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record