Browsing UT - Syariah Economic by Subject "generasi Z"
Now showing items 1-5 of 5
-
Faktor yang Memengaruhi Muslim Generasi Z dalam Minat Beli Produk Kosmetik Halal yang Ramah Lingkungan
(2022)Konsumsi muslim global terhadap produk halal terus mengalami perkembangan yang berdampak pada peningkatan konsumsi kosmetik halal. Kegiatan industri yang semakin pesat saat ini juga diiringi dengan meningkatnya permasalahan ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor).
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembukaan Tabungan Haji pada Generasi Z di DKI Jakarta
(2024-03-21)Indonesia dengan mayoritas penduduk muslim menjadi negara dengan kuota haji terbesar, tetapi saat ini masa tunggunya mencapai puluhan tahun sehingga perlu persiapan sejak dini terutama bagi generasi Z, salah satunya melalui ...