Search
Now showing items 1-10 of 119
Analisis Kepuasan Konsumen UKM Tahu Bandung Ashor di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor
(2015)
Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen UKM Tahu Bandung Ashor. 2) Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan konsumen UKM Tahu Bandung Ashor 3) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap ...
Analisis indikator penilaian kinerja dengan faktor pendorong motivasi kerja karyawan pada PT Sariwangi AEA
(2014)
The purposes of this study were to identify common performance assessment indicators in PT Sariwangi AEA, to analyze the relationship between indicators of performance assessment and motivating factors and the type of ...
Studi Kelayakan Pendirian Usaha Pabrik Penggilingan Padi Modern (P3M) pada PT. XYZ
(2015)
Penggilingan padi merupakan salah salah satu unsur dalam penanganan pasca pasca panen yang memerlukan proses penanganan dan pengolahan. Ketersediaan panen yang melimpah tidak seimbang dengan output beras yang dihasilkan ...
Evaluasi Dan Desain Struktur Kelembagaan Ketransmigrasian Pada Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Republik Indonesia
(2015)
Pemerintah melalui lembaga ketransmigrasian pada Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenekartrans) memiliki peran penting dalam penyelenggaraan urusan ketransmigrasian. Namun seiring dengan perkembangan konteks ...
Analisis Kelembagaan Dan Strategi Peningkatan Daya Saing Komoditas Kubis (Brassica Oleracea L.) Kabupaten Agam
(2015)
Sumatera Barat adalah salah satu daerah penghasil sayuran dataran tinggi di Indonesia. Kabupaten Agam merupakan salah satu pemasok sayuran dataran tinggi di Sumatera Barat dengan komoditas unggulan sayuran kubis. Tujuan ...
Analisis Kualitas Layanan PT KAI Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Kereta Commuterline Jabodetabek, di Stasiun Manggarai, Jakarta
(2015)
Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkannya. Tujuan penelitian adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik ...
Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha “Kedu Susu” di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
(2015)
Pertumbuhan industri kecil yang semakin pesat di Kabupaten Temanggung menimbulkan persaingan antar usaha kecil di Temanggung. Kedu Susu sebagai salah satu usaha kecil yang bergerak di bidang kuliner merupakan usaha kecil ...
Pengaruh Variabel Makroekonomi Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Consumer Goods Pada Indeks Lq 45
(2015)
Pasar modal adalah salah satu sarana investasi masyarakat yang tidak lepas dari gejolak variabel makroekonomi. Di tengah perkembangan variabel makroekonomi yang fluktuatif, sektor consumer goods dianggap menarik karena ...
Kesiapan Ekspor Ukm Konveksi Dan Alas Kaki/Kulit Bogor Dalam Menghadapi Asean Economic Community 2015.
(2015)
ASEAN Economic Community (AEC) merupakan salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan Indonesia dalam memperluas jaringan pemasarannya. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik pemilik dan usaha UKM, menganalisis ...