Browsing UT - Management by Subject "gender"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Reuse Aplikasi Saham di Jabodetabek
(2024)Pertumbuhan jumlah Single Investor Identification (SID) meningkat pesat dalam lima tahun terakhir. Salah satu hal yang mendukung tren tersebut adalah munculnya aplikasi saham yang menawarkan keunggulan berupa aksesibilitas, ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Profitabilitas dengan Gender sebagai Variabel Moderator pada Perusahaan BUMN Go-Public Periode Tahun 2016-2020
(2023)BUMN sebagai sebuah unit usaha dengan modal sebagian besar dimiliki oleh pemerintah mempunyai tujuan utama memeroleh laba atas kegiatan usaha yang dilaksanakannya. Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang ... -
Analisis Pengaruh pada Faktor-Faktor Income Smoothing dengan Gender sebagai Variabel Moderator pada Emiten Perbankan 2008-2012
(2014)Management can intervene in the process of preparation of financial statements for external parties by way of leveling, raising, and lowering the profit reporting. One pattern of earnings management in a way that is leveling ... -
Pengaruh Experiential Marketing, Behavioural Intention, Kepuasan Konsumen dan Peranan Gender Terhadap Loyalitas (Studi Kasus : Coffee Shop di Kota Bogor)
(2018)Produksi kopi di Indonesia bertambah setiap tahunnya dikarenakan saat ini semakin banyak masyarakat yang memiliki kebiasaan untuk meminum kopi. Hal inilah yang mendorong berkembangnya coffee shop di kota-kota besar ... -
Pengaruh Literasi Pasar Modal terhadap Keputusan Investasi Tinjauan dari Gender (Studi Eksperimen Mahasiswa Departemen Manajemen IPB)
(2024)Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) Tahun 2022 menunjukkan bahwa tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia sebesar 49,68%, dan untuk pertama kalinya tingkat literasi keuangan perempuan lebih tinggi ...