Browsing UT - Management by Subject "e-service quality"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kualitas Platform E-marketplace Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Pengguna Shopee).
(2019)Kehadiran pelaku e-marketplace membawa pengalaman baru dalam hal berbelanja. Pelanggan berperan dalam menentukan tingkat keberhasilan sebuah emarketplace yang dipasarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifik ... -
Analisis Perbandingan Kepuasan Pengguna Mobile Payment Go-Pay dan Shopee-Pay Berdasarkan E-Service Quality
(2023)Perkembangan teknologi memberikan kemudahan akses hingga meningkatkan penetrasi pengguna internet di Indonesia. Adaptasi yang muncul karena perkembangan tersebut yaitu sistem pembayaran digital. Perubahan sistem pembayaran ... -
Pengaruh E-service Quality dan Brand Image terhadap Minat Menggunakan Kembali Aplikasi Bibit
(2023)Perkembangan globalisasi membuat segala aktivitas tidak bisa terlepas dari bantuan teknologi, tidak terkecuali pada sektor investasi digital. Meningkatnya jumlah investor membuat berbagai aplikasi investasi digital bersaing ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision di Shopee Pada Masa Pandemi COVID-19
(2021)Perkembangan teknologi informasi sangat pesat dengan adanya internet membuat gaya hidup belanja seseorang berubah. Kondisi pandemi COVID-19 membuat seseorang mengutamakan belanja online karena adanya dampak pembatasan ...