Browsing UT - Management by Subject "Jakarta Selatan"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Kebutuhan Pelatihan pada Direktorat Operasional Kantor Pusat PT Asuransi Takaful Umum
(2016)Peningkatan jumlah perusahaan asuransi syariah berdampak pada tingkat persaingan yang tinggi. SDM adalah sumber daya perusahaan yang berperan penting dalam kemajuan perusahaan. Oleh karena itu, meningkatkan kemampuan kerja ... -
Analisis Pengembangan Pasar dan Potensi Penjualan Produk Baru Klaud’s, Jakarta
(2016)Istilah produk baru dapat memiliki makna berbeda bagi masing-masing orang. Produk baru dapat mencakup produk yang benar-benar baru diperkenalkan kepada dunia, produk yang diposisikan kembali, atau pengurangan biaya ... -
Analisis Strategi Promosi Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Pada PT XYZ.
(2017)Tren meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas di Indonesia mengakibatkan asuransi kendaraan bermotor menjadi suatu kebutuhan. PT XYZ masih harus bersaing untuk menjadi top of mind dalam industri ... -
Analisis Strategi Rekrutmen dan Seleksi Marketing Officer pada PT Asuransi Takaful Umum
(2016)PT Asuransi Takaful Umum adalah anak perusahaaan dari PT Syarikat Takaful Indonesia yang merupakan pelopor pertama berdirinya asuransi syariah di Indonesia sejak 1994. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi ... -
Evaluasi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Penanaman Modal terhadap Kinerja Karyawan Deputi Pelayanan BKPM.
(2017)Upaya yang dilakukan BKPM untuk mengetahui kualitas pelayanannya adalah melalui penanganan pengaduan masyarakat. Peningkatan data pengaduan yang masuk pada Tahun 2015 dan tahun 2016 menyebabkan perlu adanya peningkatan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Hans Clean Laundry Tebet.
(2018)Salah satu perusahaan bidang pelayanan jasa laundry kiloan yang ada di Tebet adalah Hans Clean Laundry. Realisasi jumlah kilogram pakaian yang belum mencapai target, ditambah permasalahan kualitas pelayanan dan belum ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Bukopin Kantor Pusat MT. Haryono
(2016)Tingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat kualitas pelayanan pada internet banking diduga berkorelasi terhadap tingkat kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan untuk menganalisis tingkat ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Bukopin Kantor Pusat Mt. Haryono
(2016)Tingkat persaingan bisnis pada perusahaan perbankan menjadikan tingkat kualitas pelayanan pada internet banking diduga berkorelasi terhadap tingkat kepuasan nasabah. Penelitian dilakukan untuk menganalisis tingkat ... -
Pengaruh penerapan konsep Good Corporate Governance terhadap kinerja non-keuangan di Kantor Pusat PT Asuransi Jasa Indonesia
(2014)Good corporate governance defines a correlation of corporate‟s elements which can determine the performance of the corporate. With the implementation of GCG within the corporates, it hopes existence of corporate‟s performance ...