Browsing UT - Management by Subject "E-commerce"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online di Tokopedia.
(2019)Pengguna internet di Indonesia semakin meningkat. Hal itu berpengaruh positif terhadap transaksi jual beli online. Pada saat ini persaingan e-commerce semakin ketat di Indonesia. Tokopedia harus meningkatkan keunggulan ... -
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Selama Masa Pandemi Covid-19 pada Pengguna E-Commerce Tokopedia
(2022)Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap berbagai sektor secara global, khususnya sektor perekonomian. Kondisi saat ini memicu ketakutan, kepanikan dan ketidakpastian sehingga semua orang harus menyesuaikan diri ... -
Faktor-Faktor yang memengaruhi Impulse Buying di E-commerce pada Generasi Millennial (Studi Kasus Belanja Online di Lazada dan Tokopedia).
(2019)Perkembangan internet saat ini mengalami peningkatan secara masif di berbagai sektor, termasuk sektor e-commerce yang ditunjukkan melalui meningkatnya jumlah aplikasi daring di Indonesia. Kehadiran aplikasi daring ... -
Pengaruh Rating dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee
(2023)Kemajuan teknologi informasi menimbulkan adanya E-commerce yang membuat aktivitas belanja menjadi semakin mudah. Berdasarkan jumlah pengunjung bulanan situs E-commerce pada kuartal IV 2020, Shopee merupakan E-commerce yang ...