Now showing items 1-3 of 3

    • Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Sate Maranggi di Kota Bogor 

      Fadhilah, Irfan | Munandar, Jono Minarto (2017)
      Sate maranggi merupakan jenis makanan yang memiliki kekhasan tersendiri yang memiliki peluang berkembang pesat. Kekhasan terletak pada proses dan penyajian kering tanpa banyak bumbu. Berkembangnya usaha sate maranggi ...
    • Evaluasi Promosi IDmarco 

      Januaji, Dhamar | Munandar, Jono Minarto (2017)
      Banyaknya pengguna internet menyebabkan bisnis e-commerce di Indonesia berkembang dengan pesat. IDmarco sebagai perusahaan baru dengan jenis yang baru yaitu wholesale e-commerce harus melakukan strategi pemasaran yang ...
    • Faktor-faktor yang memengaruhi pembelian hijab secara online di wilayah Jakarta 

      Tampubolon, Faustina Hartantin Rahmadhani | Munandar, Jono Minarto (2017)
      Tingginya presentase wanita Muslim di Indonesia dan semakin berkembangnya tren busana hijab dan belanja online menjadi potensi yang besar dalam melakukan bisnis penyediaan produk hijab melalui situs online. Para pebisnis ...