Show simple item record

dc.contributor.advisorSlamet, Alim Setiawan
dc.contributor.authorMush'ab Ihsan M.
dc.date.accessioned2019-06-18T03:12:44Z
dc.date.available2019-06-18T03:12:44Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97921
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pelanggan Ngopi Doeloe, Popolo Coffee, , Rumah Kopi Ranin, Starbucks Coffee, The Coffee Bean & Tea Leaf, dan JCo Donuts & Coffee Bogor. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 366 pengunjung coffee shop dengan metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis structural equation model (SEM) dengan software IBM SPSS AMOS versi 20, dan software IBM SPSS (Statistical Package Social Science) versi 23. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada coffee shop di Kota Bogor.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcService Qualityid
dc.subject.ddc2018^zBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Coffee Shop di Kota Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcoffe shopid
dc.subject.keywordkualitas produk dan kualitas pelayananid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record