Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'Mun
dc.contributor.authorSatriabima, Dhevano Addotanza
dc.date.accessioned2019-05-06T06:22:34Z
dc.date.available2019-05-06T06:22:34Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97204
dc.description.abstractPeningkatan sektor perumahan ditentukan oleh keputusan pembelian konsumen yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran. Perumahan Kuningan City View (KCV) sebagai salah satu perumahan yang sedang berkembang harus mampu menentukan faktor bauran pemasaran yang tepat sehingga dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian rumah pada perumahan KCV dan menganalisis faktor bauran pemasaran yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan KCV. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi dan promosi dari bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan KCV. Variabel bauran pemasaran yaitu lokasi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian pada perumahan KCV Kabupaten Kuningan.id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Rumah di Perumahan Kuningan City View (KCV) Kabupaten Kuningan.id
dc.subject.keywordBauran Pemasaranid
dc.subject.keywordKeputusan Pembelianid
dc.subject.keywordSEM-PLSid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record