Show simple item record

dc.contributor.advisorBasith, Abdul
dc.contributor.advisorSiregar, Edward
dc.contributor.authorPurba, Windy Winola
dc.date.accessioned2019-01-22T05:20:58Z
dc.date.available2019-01-22T05:20:58Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/96293
dc.description.abstractKRL Commuter Line merupakan jasa transportasi massal yang sedang berkembang pesat saat ini. Sebagai moda transportasi yang menjadi solusi kemacetan di Jabodetabek, KRL Commuter Line harus memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk mendapatkan dan mempertahankan konsumennya. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor apakah yang memengaruhi pengambilan keputusan konsumen KRL Commuter Line Bogor - Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor dengan bantuan Microsoft Excel dan software SPSS 24 . Hasil penelitian ini menunjukkan, terdapat 10 faktor yang memengaruhi konsumen dalam menggunakan KRL Commuter Line Bogor - Jakarta, yaitu informasi dan pembayaran, kualitas fisik, demografis, pembelajaran, proses fungsional, pengaruh pihak lain, emosi, kualitas petugas, mobility, dan inovasi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcDecision Makingid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi KRL Commuter Line Bogor - Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordKRL Commuter Lineid
dc.subject.keywordpengambilan keputusanid
dc.subject.keywordSPSS.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record