Search
Now showing items 1-10 of 16
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Catherius Musicafe Bogor
(2014)
Tingkat kesibukan manusia yang semakin padat mengakibatkan kurangnya waktu untuk mempersiapkan kebutuhanpokoknya, yaitu makanan. sehingga banyak orang mencari alternatif pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah ...
Analisis Efisiensi Tataniaga Lele Sangkuriang Di Kabupaten Tegal
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Lele sangkuriang merupakan produk perikanan unggulan di Kabupaten Tegal, namun marjin pemasaran selalu meningkat. Hal ini menunjukan bahwa pemasaran yang tidak efisien. Tujuan penelitian adalah menganalisis saluran dan ...
Analisis Profitabilitas Dan Nilai Tambah Bisnis Yoghurt Pada Unit Pengolahan Susu Darul Fallah
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Yoghurt merupakan salah satu hasil olahan susu yang memiliki jumlah produksi terbesar di Kabupaten Bogor. Rata-rata yoghurt di Kabupaten Bogor dilakukan dalam skala usaha kecil dan menengah yang masuk ke dalam industri ...
Analisis Efisiensi Pemasaran Anggrek Vanda Douglas Di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Produksi dan permintaan Anggrek Vanda douglas yang meningkat
merupakan peluang agribisnis Anggrek Vanda douglas yang menjanjikan. Namun
fluktuasi harga menyebabkan ketidakpastian dan risiko yang dihadapi baik oleh
petani ...
Strategi Pemasaran Domba pada Peternakan Barokah Farm, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Peternakan domba memiliki permintaan yang baik, selain itu domba
merupakan salah satu hewan yang dapat digunakan untuk berkurban. Selain itu,
peternakan domba juga menghadapi persaingan yang tinggi. Sebagai perusahaan
yang ...
Strategi Pemasaran Beras Analog pada PT Fits Mandiri Bogor, Jawa Barat.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
PT Fits Mandiri adalah perusahaan yang memproduksi beras analog.
Sebagai perusahaan yang memasarkan produk baru, membuat PT Fits Mandiri
untuk memformulasikan dan memilih kebijakan strategi pemasaran yang tepat.
Tujuan ...
Efisiensi Pemasaran Kentang di Desa Cikandang Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kentang merupakan komoditi unggulan yangmemiliki laju pertumbuhan
produksi tertinggi di Desa Cikandang. Tujuan dari penelitian ini adalah
menganalisis saluran pemasaran, lembaga pemasaran, fungsi pemasaran, dan
menganalisis ...
Analisis Tataniaga Lidah Buaya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Lidah buaya merupakan tanaman biofarmaka atau obat-obatan yang
memiliki banyak manfaat, perkembangan industri pengolahan lidah buaya
membutuhkan lebih banyak bahan baku lidah buaya, terdapat selisih harga yang
besar ...
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Daging Ayam Broiler di Pasar Tradisional Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang
mempengaruhi permintaan daging ayam broiler di pasar tradisional Kecamatan
Citeureup. Metode dasar penelitian yang digunakan adalah deskriptif analitis ...
Analisis pemasaran tandan buah segar kelapa sawit di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Pola pemasaran hasil panen petani akan mempengaruhi besar kecilnya
pendapatan seorang petani.Jumlah lembaga pemasaran yang terlibat dalam proses
pemasaran akan menentukan besarnya biaya pemasaran yang dikeluarkan ...