Browsing UT - Agribusiness by Subject "purchasing decision"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sate Kelinci di bakso malang mandeep Bogor
(2015)Diversifikasi pangan berupa daging merupakan salah satu dari beberapa upaya dalam mengurangi ketergantungan pangan terhadap salah satu komoditas pangan berupa daging. Salah satu komoditas yang dapat dijadikan alternatif ... -
Analisis keputusan pembelian konsumen di RM. Bumi Aki Kota Bogor
(2014)Bogor is a well known city for culinary recreation in JABODETABEK. The emerging of Bumi Aki restaurant in Bogor has made the competition in culinary sector more competitive. The purpose of this research was to analyze the ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian pop mie (studi kasus mahasiswa strata 1 IPB)
(2015)Mie dalam kemasan cup merek Pop Mie merupakan produk dengan inovasi praktis dalam penyajian mie yang mengalami persoalan terhadap keluhan konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Waroeng Taman Kota Bogor
(2014)The restaurant industry is highly competitive with respect to price, value and promotions, service, location, and food quality. Waroeng Taman restaurant has a natural concept that offers the food with Indonesian taste. The ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Yoghurt Susu Sapi di Gerai Serambi Botani, Mall Botani Square
(2015)Yoghurt merupakan produk olahan susu yang diminati dan memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian, dan menganalisis ... -
Niat dan Keputusan Pembelian Buah dan Sayur melalui E-Commerce: Pengembangan Theory of Planned Behavior
(2021)Tren pemanfaatan akses internet di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan, termasuk dalam perdagangan elektronik. Pandemi COVID-19 di Indonesia berdampak pada perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja dari ...