Now showing items 1-4 of 4

    • Strategi Bisnis Multiple Case Coffee Shop dalam Menghadapi Era New Normal di Kota Kediri 

      Baihaqi, Muhammad | Tinaprilla, Netti (2022)
      Coffee shop sendiri sudah sangat menjamur di Indonesia, kenaikan coffee shop yang begitu cepat menyebabkan persaingan juga semakin ketat. Tak hanya itu, munculnya virus Covid-19 menyebabkan pandemi membuat beberapa ...
    • Strategi Pemasaran pada Kedai Kopi D'Lord Coffee Kota Jayapura 

      Salsabila, Tesya Astarianna | Yanuar, Rahmat (2021)
      Kopi merupakan salah satu komoditas unggulan pertanian di Indonesia. Saat ini pertumbuhan coffee shop di Indonesia sangat meningkat salah satunya adalah D’Lord Coffee Kota Jayapura. Persaingan diantara coffee shop yang ...
    • Strategi Pemasaran pada Kedai Kopipayu Kota Bogor 

      Astria, Tania Yuanna | Farmayanti, Narni (2021)
      Perkembangan zaman saat ini berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat Indonesia terhadap minat kopi. Kegiatan yang sedang tren khususnya di kalangan muda saat ini yaitu berkumpul sambil minum kopi. Kedai Kopipayu merupakan ...
    • Tingkat kepuasan konsumen Saudagar Kopi, Jakarta 

      Ghaida, Layalia | Atmakusuma, Juniar (2015)
      Saudagar Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang hanya menawarkan kopi asli Indonesia dengan berbagai varian menu kopi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian ...