Browsing UT - Agribusiness by Subject "Bauran pemasaran"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Kepuasan Konsumen Kopi pada Cafe Ruang Kopi di Kota Bogor Jawa Barat
(2018)Jumlah pelaku usaha cafe kopi di Kota Bogor bertambah setiap tahun. Pelaku usaha harus memiliki strategi pemasaran yang baik agar dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan Bauran pemasaran ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Sop Duren Rafi Medan di Bogor
(2015)Restoran Sop Duren Rafi Medan merupakan restoran yang menawarkan menu olahan durian dengan menu utama yaitu sop duren. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis proses ... -
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Jus Belimbing Merek Totoka Pada CV Winner Perkasa Indonesia Unggul Kota Depok
(2017)Produksi terbesar buah-buahan di Kota Depok tahun 2016 berasal dari buah belimbing. CV Winner Perkasa Indonesia Unggul (WPIU) melakukan pengolahan terhadap belimbing grade C yang tidak laku di pasaran untuk dapat ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian Kue Mochi di Perusahaan Dagang Lampion Sukabumi
(2009)Sebagian besar industri di Kota Sukabumi adalah industri makanan. Salah satu industri makanan tersebut adalah industri kue mochi yang tergolong ke dalam skala rumah tangga dan kecil. Perusahaan Dagang (PD) Mochi Lampion ... -
Analisis Strategi Pemasaran Restoran (Studi Kasus: Restoran Pawon Cikunir, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya).
(2018)Restoran Pawon Cikunir merupakan salah satu restoran yang menyajikan sajian makanan khas sunda di Kota Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi pemasaran yang telah dijalankan dan merumuskan alternatif ... -
Efektivitas bauran komunikasi pemasaran rumah makan wong solo Kalimalang Jakarta Timur
(2009)Sektor bisnis kuliner adalah salah satu alternatif kesempatan kerja yang mampu menampung kelebihan tenaga kerja karena umumnya sektor ini tidak terlalu membutuhkan persyaratan tertentu seperti tingkat pendidikan dan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor.
(2017)Peningkatan industri kedai kopi diikuti dengan meningkatnya tingkat persaingan antar kedai kopi di Kota Bogor. Dailydose Coffee and Eatery merupakan salah satu kedai kopi yang berlokasi di area dengan tingkat persaingan yang ... -
Strategi Pemasaran Produk Sorgum Pada PT Banua Tani Makmur Indonesia
(2023)PT BTMI merupakan produsen aneka makanan berbahan baku utama sorgum. Mengingat sorgum merupakan hasil pertanian sumber karbohidrat yang belum banyak dikenal di Indonesia, maka penting mempelajari strategi pemasaran produk ...