Show simple item record

dc.contributor.advisorFewidarto, Pramono D.
dc.contributor.authorRahmawati, Vany
dc.date.accessioned2019-01-17T04:00:43Z
dc.date.available2019-01-17T04:00:43Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95754
dc.description.abstractPT. Penerbit IPB Press adalah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku. Kualitas produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini tidak terlepas dari peran pemasok bahan baku dan para penulisnya. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi penerapan faktor-faktor Supplier Relationship Management (SRM) pada PT. Penerbit IPB Press saat ini, (2) Menganalisis pengembangan faktor-faktor SRM prioritas, (3) Merekomendasikan penerapan strategi SRM yang dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja rantai pasoknya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk pihak penulis adalah purposive sampling dengan responden sebanyak tujuh orang serta supplier yang berlokasi di Bogor sebanyak dua supplier. Pengolahan dan analisis data menggunakan analisis gap, Importance Performance Analysis dan tabulasi silang dengan software SPSS 23. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah bahwa faktor termination cost merupakan faktor dengan gap tertinggi serta jenis kelamin berpengaruh signifikan terhadap faktor komunikasi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Penerapan Supplier Relationship Management dan Kinerja Rantai Pasok pada PT. Penerbit IPB Press.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkinerja rantai pasokid
dc.subject.keywordrelationshipid
dc.subject.keywordsupplierid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record