Show simple item record

dc.contributor.advisorKartika, Lindawati
dc.contributor.authorAprilianingsih, Shindy
dc.date.accessioned2019-01-17T03:55:05Z
dc.date.available2019-01-17T03:55:05Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95743
dc.description.abstractPersentase angkatan kerja boomers, generasi X, dan Y didominasi oleh generasi Y sebesar 51% (BPS 2017) dari total angkatan kerja di Indonesia tahun 2015-2017, begitu juga dengan PT BNI (Persero) Tbk KCU Bogor yaitu sebesar 70% karyawan generasi Y. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi persepsi karyawan tentang program flexible benefit. (2) Mengidentifikasi employee engagement. (3) Menganalisis strategi meningkatkan employee engagement melalui program flexible benefit. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan Analytical Hierarchy Process (AHP). Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi meningkatkan employee engagement melalui program flexible benefit sebagai instrumen tambahan dalam mempertahankan karyawan terbaik layak untuk dilanjutkan dengan aspek dedication sebagai faktor terpenting dan alternatif strategi terpenting adalah fokus pada pengembangan karyawan, melalui empat program prioritas lainnya, yaitu BNI Learning Wallet (BLW), BINNOVA, BNI Expert Locator, dan Shared Office.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPerformanceid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Peningkatan Employee Engagement melalui Program Flexible Benefit di PT BNI (Persero) Tbk KCU Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAnalytical Hierarchy Processid
dc.subject.keywordemployee engagementid
dc.subject.keywordflexible benefitid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record