Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorPuspitasari, Diah
dc.date.accessioned2019-01-17T03:17:13Z
dc.date.available2019-01-17T03:17:13Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95662
dc.description.abstractPermintaan terus-menerus akan kosmetik lokal menyebabkan perusahaan berlomba-lomba mengembangkan dan merebut pangsa pasar. Salah satu merek kosmetik lokal adalah Emina. Harga produk yang murah dan tumbuhnya kepercayaan merek di benak konsumen menjadikan Emina unggul dibandingkan para pesaingnya. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand trust dan harga terhadap loyalitas konsumen produk kosmetik emina secara parsial maupun secara bersama-sama. Data primer dalam penelitian ini berupa kuesioner yang diberikan kepada responden dan data diperoleh dari PT Paragon Technology and Innovation (PTI). Data sekunder diperoleh dari studi literatur. Penelitian dilaksanakan di Kota Jakarta dan yang menjadi contoh adalah remaja dan wanita muda yang menggunakan produk Emina dengan pembelian minimal satu kali sebanyak 100 orang. Teknik penarikan contoh pada penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik analisis dengan analisis regresi linear berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan brand trust dan harga berpengaruh nyata terhadap loyalitas konsumen, dengan koefisien determinasi 44.5 persen, dan sisanya (55.5 persen) dijelaskan oleh faktor-faktor yang lain yang tidak diteliti.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcConsumerid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titlePengaruh Brand Trust dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina di Kota Jakarta.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand trustid
dc.subject.keywordhargaid
dc.subject.keywordkonsumenid
dc.subject.keywordkosmetikid
dc.subject.keywordloyalitasid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record