Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorPutri, Rima Agusthi Ardila
dc.date.accessioned2018-11-19T05:29:25Z
dc.date.available2018-11-19T05:29:25Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95155
dc.description.abstractProduk fashion yang terus berkembang menimbulkan seseorang untuk ingin melakukan pembelian sehingga akan mempengaruhi perilaku impulsive apabila tidak dapat dikontrol dengan baik. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengetahuan, gaya hidup, dan intensi menurunkan perilaku impulsive buying produk fashion. Desain dalam penelitian ini menggunakan classical experiment dengan pengambilan sample secara convenience. Penelitian ini dilakukan di Institut Pertanian Bogor yang terdiri dari 70 mahasiswa kemudian dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok eksperimen 35 dan kelompok kontrol 35. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan pada pengetahuan mahasiswa setelah diberikan perlakuan berupa video, namun pada gaya hidup dan intensi impulsive buying tidak terdapat perbedaan yang signifikan, kemudian hasil uji ANOVA menunjukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antar kelompok perlakuan yang diberikan terhadap variabel pengetahuan dan intensi impulsive buying yaitu pada kelompok eksperimen dan kelompok kontrol baik saat pretest maupun posttest.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcFamilyid
dc.subject.ddcLifestyleid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis paparan video impulsive buying terhadap pengetahuan, gaya hidup, dan intensi menurunkan perilaku impulsive buyingid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordeksperimenid
dc.subject.keywordgaya hidupid
dc.subject.keywordimpulsive buyingid
dc.subject.keywordintensiid
dc.subject.keywordpengetahuanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record