dc.contributor.advisor | Simanjuntak, Megawati | |
dc.contributor.author | Dewi, Putu Brenda Kartika | |
dc.date.accessioned | 2018-11-19T05:26:27Z | |
dc.date.available | 2018-11-19T05:26:27Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95152 | |
dc.description.abstract | Akses informasi perlu diperhatikan oleh pelaku usaha agar konsumen dapat
memperoleh informasi yang tepat untuk menyalurkan komplain dan mengetahui
hak serta kewajibannya sebagai konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengaruh akses informasi, pengalaman komplain, dan sikap akan
komplain terhadap perilaku komplain. Desain penelitian ini menggunakan studi
kuantitatif dan cross sectional study dengan metode online survey. Analisis data
menggunakan analisis deskriptif dan structural equation modelling (SEM).
Responden dipilih dengan teknik penarikan contoh secara convenience, dengan
syarat merupakan mahasiswa dan pernah melakukan komplain dengan jumlah
responden sebanyak 250 orang. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa akses
informasi pengalaman komplain dan sikap akan komplain memengaruhi perilaku
complain. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agriculture University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Consumerism | id |
dc.subject.ddc | Complain Experience | id |
dc.subject.ddc | 2018 | id |
dc.subject.ddc | Bogor-Jawa Barat | id |
dc.title | Pemgaruh Akses Informasi, Pengalaman Komplain, dan Sikap akan Komplain terhadap Perilaku Komplain | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | akses informasi | id |
dc.subject.keyword | pengalaman komplain | id |
dc.subject.keyword | sikap akan komplain | id |
dc.subject.keyword | perilaku komplain | id |
dc.subject.keyword | SEM. | id |