Show simple item record

dc.contributor.advisorMusa Hubeis, Musa Hubeis
dc.contributor.authorNurranny, Yulinda
dc.date.accessioned2018-11-06T07:50:47Z
dc.date.available2018-11-06T07:50:47Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94810
dc.description.abstractPakaian merupakan kebutuhan primer bagi manusia yang harus dipenuhi. PT Fallasindo Utama Garmen merupakan perusahaan lokal di bidang industri pakaian jadi menyediakan produk celana jeans. Penelitian bertujuan menganalisis pengaruh dari mutu produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Celana Jeans Merek Fallas di Fallas Fashion Tanah Abang. Penelitian terdiri dari data primer dan sekunder. Data primer diperoleh melalui hasil wawancara dan kuesioner dari 103 responden dengan teknik pengambilan contoh purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari studi literatur yang relevan. Alat analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan peubah mutu produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial peubah mutu produk, harga dan promosi memiliki pengaruh nyata dan positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semua peubah dalam penelitian, yaitu mutu produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titlePengaruh Mutu Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Celana Jeans Merek Fallas di Fallas Fashion Tanah Abangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCelana jeans Fallasid
dc.subject.keywordHargaid
dc.subject.keywordKeputusan pembelianid
dc.subject.keywordMutu Produkid
dc.subject.keywordPromosiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record