Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorRahmi, Suci Fadhilah
dc.date.accessioned2018-11-06T06:51:41Z
dc.date.available2018-11-06T06:51:41Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94787
dc.description.abstractPerkembangan teknologi internet turut menciptakan persaingan bisnis sehingga perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi pemasaran yang kuat, salah satunya melalui Social Media Marketing. Social Media Marketing digunakan oleh banyak perusahaan, salah satunya industri fashion. Fashion merupakan salah satu subsektor yang mendominasi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik followers, menganalisis pengaruh Social Media Marketing terhadap minat beli produk fashion distro Flashy, dan menganalisis dimensi Social Media Marketing yang paling berpengaruh terhadap minat beli produk fashion distro Flashy. Pengumpulan data dilakukan dengan melalui alat bantu kuesioner kepada 100 followers social media Flashy. Analisis data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEM PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif terhadap minat beli produk fashion Flashy. Pada penelitian ini juga dapat diketahui bahwa Flashy sebaiknya lebih fokus untuk menggunakan instagram karena mayoritas responden lebih memilih mengakses instagram.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBandung-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Social Media Marketing terhadap Minat Beli Produk Fashion Distro Flashy.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworddistroid
dc.subject.keywordminat beliid
dc.subject.keywordSocial Media Marketingid
dc.subject.keywordStructural Equation Modeling (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record