Show simple item record

dc.contributor.advisorYanuar, Rahmat
dc.contributor.authorSakti, Oging Adria Fitra
dc.date.accessioned2018-11-06T06:24:20Z
dc.date.available2018-11-06T06:24:20Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94763
dc.description.abstractBack to nature merupakan isu yang menjadi tren di masyarakat dimana menjadi gaya hidup baru yang menunjukkan meningkatnya kepedulian masyarakat terhadap kesehatan dan lingkungan. Sebagian masyarakat mulai berpindah dari pola konsumsi tidak alami ke pola konsumsi yang lebih alami. Pada penelitian mengenai konsumen sayuran organik yang membeli di convenience store Bogor. Mengetahui karakteristik konsumen, faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian sayuran organik dan hubungan karakteristik konsumen dengan faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian sayuran organik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sayuran organik adalah mereka yang berusia 33 hingga 39 tahun dan sudah berstatus menikah. Selain itu pendidikan konsumen Sarjana dengan tingkat pendapatan konsumen Rp4 500 001 hingga Rp8 000 000. Faktor yang dipertimbangkan dalam membeli sayuran organik yaitu faktor sikap positif, kepedulian lingkungan, kepedulian kesehatan dan tingkat kepercayaan. Hubungan kuat dan berarah positif terdapat pada hubungan pendapatan dengan sikap positif konsumen (0.496).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleHubungan Karakterisitk Konsumen dengan Faktor yang Dipertimbangkan dalam Pembelian Sayuran Organik di Convenience Store Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordsayuran organikid
dc.subject.keywordanalisis korelasiid
dc.subject.keywordfaktor analisisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record