dc.description.abstract | LET Coffee salah satu dari tujuh kafe yang bersaing di Condet Raya. Lima
dari enam bulan terakhir (Desember 2017-Mei 2018) realisasi pendapatan
kafe belum mencapai target, ditambah masalah kualitas layanan dan belum
mempunyai Costumer Satisfication Survey LET Coffee perlu memperhatikan
lima dimensi kualitas layanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan,
empati dan bukti fisik untuk meningkatkan kepuasan konsumen, karena
kepuasan konsumen berpengaruh pada profitabilitas. Tujuan penelitian
adalah: (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen pada Kafe LET Coffee.
(2) Menganalisis persepsi konsumen terkait kualitas layanan pada Kafe LET
Coffe. (3) Menganalisis persepsi kepuasan konsumen pada Kafe LET Coffee.
(4) Menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen
pada LET Coffee. Data primer diperoleh melalui wawancara dan kuesioner,
data sekunder diperoleh dari literatur yang relevan. Empat dari lima variabel
yang berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen adalah
variabel empati, keandalan, daya tanggap dan bukti fisik. | id |