dc.contributor.advisor | Slamet, Alim Setiawan | |
dc.contributor.author | Farhana | |
dc.date.accessioned | 2018-11-02T05:55:56Z | |
dc.date.available | 2018-11-02T05:55:56Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94583 | |
dc.description.abstract | Produksi kopi di Indonesia bertambah setiap tahunnya dikarenakan saat ini
semakin banyak masyarakat yang memiliki kebiasaan untuk meminum kopi. Hal
inilah yang mendorong berkembangnya coffee shop di kota-kota besar di
Indonesia, salah satunya di Kota Bogor. Banyaknya coffee shop menjadi
tantangan bagi para pengusaha untuk bersaing dan mendapatkan loyalitas
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas yaitu dengan
experiential marketing, behavioural intention dan kepuasan konsumen. Alat
analisis yang digunakan dalam meneliti pengaruh adalah analisis SEM (Structural
Equation Modeling). Data penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner
dengan teknik convinience sampling dan didapatkan 426 responden. Hasil uji
analisis membuktikan bahwa adanya pengaruh signifikan yang positif langsung
antar variabel eksogen (behavioural intention dan kepuasan konsumen) serta
pengaruh tidak langsung yaitu experiential marketing dengan variabel endogen
yaitu loyalitas. Selain itu, hasil penelitian pun menghasilkan bahwa perbedaan
gender yaitu laki-laki dan perempuan memiliki perbedaan sikap yang berpengaruh
terhadap loyalitas. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Marketing | id |
dc.subject.ddc | 2018 | id |
dc.subject.ddc | Bogor, Jawa Barat | id |
dc.title | Pengaruh Experiential Marketing, Behavioural Intention, Kepuasan Konsumen dan Peranan Gender Terhadap Loyalitas (Studi Kasus : Coffee Shop di Kota Bogor) | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | behavioural intention | id |
dc.subject.keyword | experiential marketing | id |
dc.subject.keyword | gender | id |
dc.subject.keyword | kepuasan konsumen | id |
dc.subject.keyword | loyalitas | id |