Show simple item record

dc.contributor.authorAngelina, Betsy
dc.date.accessioned2018-11-01T04:15:53Z
dc.date.available2018-11-01T04:15:53Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94558
dc.description.abstractPemilihan umum merupakan salah satu penerapan demokrasi di Indonesia. Akan tetapi persentase suara yang diberikan pada pemilihan umum belum maksimal, salah satu daerah dengan partisipasi suara terendah adalah Kota Bogor. Oleh karena itu dibutuhkan pemasaran politik yang tepat untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Penelitian ini menggunakan Market Oriented Party (MOP) pada Comprehensive Political Marketing. Tujuan penelitian ini adalah (1) menganalisis faktor pemasaran politik mempengaruhi dalam memilih Walikota Bogor oleh generasi milenial (2) membuat implikasi manajerial dari hasil analisis pemasaran politik pemilihan Walikota Bogor oleh generasi milenial. Data primer diperoleh melalui hasil survei kuesioner dengan metode penarikan sampel yaitu nonprobability sampling. Data sekunder diperoleh melalui hasil kajian pustaka yang berupa buku, tesis, jurnal serta literatur yang terkait. Hasil penelitian menghasilkan faktor-faktor yang paling berpengaruh pada pemasaran politik yaitu media sosial, Alat Peraga Kampanye (APK), tim sukses, keberhasilan kontestan pemilu, dan teknologi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPolitical Marketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor Pemasaran Politik dalam Memilih Walikota Bogor oleh Generasi Milenial.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordgenerasi milenialid
dc.subject.keywordpemasaran politikid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record