Show simple item record

dc.contributor.advisorWinandi, Ratna
dc.contributor.authorErlambang, Andika
dc.date.accessioned2018-11-01T02:30:09Z
dc.date.available2018-11-01T02:30:09Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94535
dc.description.abstractJumlah pelaku usaha cafe kopi di Kota Bogor bertambah setiap tahun. Pelaku usaha harus memiliki strategi pemasaran yang baik agar dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan Bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen cafe Ruang Kopi di Kota Bogor. Jumlah responden yang digunakan adalah 50 orang konsumen yang datang ke Ruang Kopi. Bauran pemasaran dan kepuasan konsumen di analisis dengan menggunakan analisis korelasi rank spearman. Bauran pemasaran yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen adalah produk, tempat, harga, dan proses sedangkan yang belum memiliki pengaruh dan perlu di tingkatkan adalah bauran pemasaran promosi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Kepuasan Konsumen Kopi pada Cafe Ruang Kopi di Kota Bogor Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKedai kopiid
dc.subject.keywordBauran pemasaranid
dc.subject.keywordKepuasan konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record