Search
Now showing items 1-10 of 61
Interaksi, Manajemen Keuangan, dan Ketahanan Keluarga Pasangan Baru Menikah.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Pasangan baru menikah memiliki tuntutan beradaptasi dengan suami dan keluarga besar dengan baik dan memiliki manajemen keuangan keluarga yang baik untuk mewujudkan ketahanan keluarga. Pasangan baru menikah ialah pasangan ...
Sensitivitas Ibu, Keterlibatan Ayah dan Kelekatan Ayah-Anak Usia Prasekolah di Wilayah Perdesaan.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Kelekatan yang terbentuk antara ayah dengan anak usia prasekolah dapat membantu anak untuk dapat mengoptimalkan masa Golden Age dan anak cenderung menjadi pribadi yang santun dan mandiri. Penelitian ini bertujuan untuk ...
Pengaruh Literasi Keuangan, Pengendalian Diri, dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Literasi keuangan dan pengendalian diri merupakan beberapa faktor
penting dalam menentukan keputusan pembelian. Media sosial digunakan sebagai
wadah yang dapat mendorong seseorang untuk melakukan pembelian. Penelitian
ini ...
Penyesuaian Perkawinan, Strategi Koping, dan Kesejahteraan Subjektif Keluarga Pasangan Baru Menikah.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Pasangan baru menikah dituntut untuk melakukan penyesuaian yang baik dalam perkawinan dan melakukan strategi koping yang tepat dalam menghadapi permasalahan ketika proses penyesuaian. Tujuan dari penelitian ini adalah ...
Pengaruh Paparan Informasi, Materialisme dan Kesadaran Hak Konsumen terhadap Kemandirian Konsumen dan Konsumerisme pada Generasi Y.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Kemampuan konsumen dalam memilih, memperjuangkan dan menentukan hak-haknya merupakan perilaku awal terwujudnya kemandirian konsumen. Upaya yang dapat di lakukan oleh konsumen untuk memperjuangkan hak-haknya dengan cara ...
Pengaruh Pengetahuan dan Persepsi Risiko terhadap Perilaku Membaca Label Pangan pada Remaja di Perdesaan dan Perkotaan Bogor.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Membaca label pangan adalah salah satu cara yang dapat dilakukan konsumen untuk mendapatkan pengetahuan terkait produk, yang akan memudahkan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk ...
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan terhadap Loyalitas Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas produk kosmetik Wardah secara langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan konsumen pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ...
Pengaruh Paparan Informasi, Konformitas dan Kesadaran Hak Konsumen terhadap Kemandirian Konsumen dan Konsumerisme pada Generasi Y
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Upaya untuk meningkatkan kesadaran hak konsumen dilakukan melalui gerakan yang terorganisir yang disebut konsumerisme. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh paparan informasi dan konformitas terhadap kemandirian ...
Pengaruh Pengasuhan Penerimaan-Penolakan dan Self Esteem Remaja terhadap Perilaku Bullying Remaja Siswa SMP
(2018)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengasuhan penerimaanpenolakan
dan self esteem terhadap perilaku bulllying remaja siswa SMP.
Penelitian dilakukan pada dua SMP Negeri di Kota Bogor dan melibatkan ...
Gaya Pengasuhan, Kelekatan Teman Sebaya, Paparan Media Sosial, dan Karakter Sopan Santun pada Siswa SMP
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Karakter sopan santun adalah sekumpulan nilai baik yang didasarkan pada
perasaan untuk menghargai diri sendiri, orang lain, dan menghargai lingkungan
yang ditunjukan dengan perilaku yang menyayangi dan menghormati diri ...