Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Karakteristik Sosial, Demografi dan Ekonomi terhadap Keberdayaan Konsumen pada Pembelian Online.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Internet telah menjadi sarana yang umum digunakan untuk proses kegiatan penjualan dan pembelian. Pertumbuhan internet sebagai tempat transaksi penjualan dan pembelian tidak diimbangi dengan payung hukum yang jelas. Konsumen ...
Pengaruh Pesan pada Warning Label dan Video terhadap Pengetahuan, Sikap, dan Intensi Konsumsi Fast Food Remaja
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Konsumsi fast food yang berlebihan menyebabkan berbagai dampak negatif bagi kesehatan. Penelitian ini bertujuan menganalisis perbedaan pengetahuan, sikap, dan intensi konsumsi fast food berdasarkan kelompok yang diberikan ...
Pengaruh Paparan Informasi, Kepercayaan Diri, dan Kesadaran Hak Konsumen terhadap Kemandirian Konsumen dan Konsumerisme pada Generasi Y
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Era globalisasi dan perdagangan bebas membuat tidak sedikit konsumen dijadikan sebagai objek aktivitas bisnis oleh pelaku usaha untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Konsumen di Indonesia cenderung bersikap pasrah ketika ...