Browsing UT - Family and Consumer Sciences by Subject "reference group"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Acuan, dan Sikap terhadap Pembelian Produk Makanan Kemasan (Kasus: Ibu Rumah Tangga di Wilayah Perkotaan dan Perdesaan Bogor)
(2013)The availability of food packaged products made the housewives job as the food needs regulator of family become easier. The aims of this study was to analyze effect of lifestyle and reference group on housewives attitude ... -
Pengaruh Gaya Pengasuhan, Kontrol Diri, dan Kelompok Referensi terhadap Pembelian Impulsif Virtual Item Game Online
(2023-01)Pembelian impulsif merupakan perilaku pembelian yang tidak terencana dan menimbulkan permasalahan keuangan termasuk pembelian impulsif virtual item game online. Umumnya pembelian impulsif virtual item game online dilakukan ... -
Pengaruh Kelompok Acuan terhadap Kesadaran dan Konsumsi Beras Merah (Oryza nivara)
(2012)Several years lately, brown rice (Oryza nivara) consumption has been popular as the part of healthy life style. This research aimed to analyze the reference group’s influence towards awareness and consumption of brown rice. ... -
Pengaruh Kepribadian, Pengetahuan Produk, dan Kelompok Acuan Terhadap Kerentanan Konsumen Produk Pangan impor
(2022)Saat ini konsumen sangat mudah untuk membeli makanan impor berkat pesatnya perkembangan teknologi. Namun, aktivitas jual beli yang tidak sehat masih marak terjadi di pasar. Hal ini membuat konsumen mengalami kerugian, ...