Browsing UT - Family and Consumer Sciences by Subject "Usage behavior"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisa ekuitas merek Laptop pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(2009)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek laptop pada mahasiswa IPB. Tujuan khusus: (1) menganalisis perilaku penggunaan laptop pada mahasiswa IPB, (2) menganalisis elemen-elemen ekuitas merek laptop ... -
Analisa ekuitas merek Laptop pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(2009)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek laptop pada mahasiswa IPB. Tujuan khusus: (1) menganalisis perilaku penggunaan laptop pada mahasiswa IPB, (2) menganalisis elemen-elemen ekuitas merek laptop ... -
Analisis pengaruh perilaku penggunaan minyak goreng terhadap keikutsertaan dalam program pengumpulan minyak jelantah di Kota Bogor
(2009)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku penggunaan minyak goreng terhadap program pengumpulan minyak jelantah di Kota Bogor. Tujuan khusus: (1) mengidentifikasi faktor internal, (2) mengidentifikasi ... -
Analisis pengaruh perilaku penggunaan minyak goreng terhadap keikutsertaan dalam program pengumpulan minyak jelantah di Kota Bogor
(2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku penggunaan minyak goreng terhadap program pengumpulan minyak jelantah di Kota Bogor. Tujuan khusus: (1) mengidentifikasi faktor internal, (2) mengidentifikasi ... -
Analisis Pengenalan Kebutuhan dan Perilaku Penggunaan Paylater di Jabodetabek
(2023)Paylater marak digunakan oleh masyarakat Indonesia, utamanya pada masyarakat di kawasan Jabodetabek. Banyaknya penggunaan paylater oleh masyarakat disebabkan karena adanya kemudahan dan manfaat yang ditawarkan kepada ... -
Pengaruh gaya hidup terhadap penggunaan uang elektronik (e-money) mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidupterhadap penggunaan uang elektronik (e-money) mahasiswa Institut Pertanian Bogor. Penelitian ini menggunakan desain cross sectional study dilakukan dengan ...