Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorKamilah, Khairiyah
dc.date.accessioned2018-09-13T08:48:06Z
dc.date.available2018-09-13T08:48:06Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93772
dc.description.abstractFungsi ritel yang penting bagi konsumen dalam berbelanja produk eceran ternyata tidak sejalan dengan pertumbuhan penjualannya. Pertumbuhan penjualan ritel yang menurun, sangat berkaitan dengan penurunan pertumbuhan penjualan barang eceran. Penelitian ini bertujuan menelaah atribut dari bauran ritel dan bauran pemasaran yang dipersepsikan dekat (penting) oleh konsumen terhadap delapan objek penelitian; hipermarket, supermarket, department store, mie instan, susu bubuk, perlengkapan alas kaki, dan smartphone. Kedekatan atribut dengan objek pada penelitian ini di analisis menggunakan analisis biplot yang berfungsi melihat proximity antara variabel peubah dengan objek penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah; atribut layanan antar dekat dengan ritel hipermarket dan supermarket; atribut pelayanan karyawan dekat dengan department store; rasa dan tekstur dekat dengan produk mie instan; ketersediaan ukuran dekat dengan perlengkapan alas kaki; dan atribut merek, fitur, dan harus dibeli di toko khusus dekat dengan objek smartphone berdasarkan persepsi konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcRetailid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcIndonesiaid
dc.titleAnalisis Biplot untuk Menelaah Persepsi Kedekatan Atribut pada Ritel dan Produk Barangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis biplotid
dc.subject.keywordatribut bauran pemasaranid
dc.subject.keywordatribut bauran ritelid
dc.subject.keywordproduk barangid
dc.subject.keywordritelid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record