Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward Halomoan
dc.contributor.authorRambitan, Inriani Karunia Christy
dc.date.accessioned2018-09-13T07:48:44Z
dc.date.available2018-09-13T07:48:44Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93768
dc.description.abstractSalah satu tempat wisata alam di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Danau Linow yang berada di Sulawesi Utara. Sebuah promosi sangat dibutuhkan untuk memperkenalkan objek wisata yang ada agar mampu menjadi ikon wisata dari daerah tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah (1) bauran promosi periklanan, (2) promosi penjualan, (3) hubungan masyarakat dan (4) pemasaran langsung berpengaruh terhadap keputusan kunjungan di wisata Danau Linow. Data primer diperoleh melalui wawancara dan kuesioner, data sekunder diperoleh dari literatur yang relevan. Pengolahan data menggunakan metode SEM dengan program SmartPLS 3.2.6. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan berkunjung. Periklanan tidak memiliki pengaruh nyata terhadap pengambilan keputusan berkunjung wisatawan pada Wisata Danau Linow.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcSulawesi Uatraid
dc.titleAnalisis Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Berkunjung pada Wisata Danau Linow, Sulawesi Utaraid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBauran Promosiid
dc.subject.keywordKeputusan Berkunjungid
dc.subject.keywordSEMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record