Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorMasitafani, Dewinta Ayu
dc.date.accessioned2018-09-13T04:14:10Z
dc.date.available2018-09-13T04:14:10Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93741
dc.description.abstractFasilitas kesehatan merupakan salah satu bentuk pelayanan publik yang menjadi tanggung jawab pemerintah. Rumah sakit adalah salah satu fasilitas kesehatan yang dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang aman, bermutu, dan terjangkau karena hal ini berkaitan erat dengan kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kualitas pelayanan, menganalisis faktor yang menjadi prioritas untuk diperbaiki dalam kualitas pelayanan, serta memberikan rekomendasi yang tepat dalam peningkatan kualitas pelayanan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengolahan dan analisis yang digunakan adalah analisis kesenjangan dan tabulasi silang. Hasil analisis kesenjangan terdapat atribut yang menjadi prioritas untuk diperbaiki dengan nilai kesenjangan terbesar. Hasil tabulasi silang menunjukan perlunya perbaikan pada keterampilan perawat dan pelayanan keseluruhan guna menumbuhkan rasa senang pada pasien.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcService qualityid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcDKI Jakartaid
dc.titleAnalisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Pasien Rawat Inap BPJS Mandiri di Rumah Sakit Marinir Cilandakid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis kesenjanganid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid
dc.subject.keywordtabulasi silangid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record