Show simple item record

dc.contributor.advisorFewidarto, Pramono
dc.contributor.authorAulia
dc.date.accessioned2018-08-29T06:24:24Z
dc.date.available2018-08-29T06:24:24Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93419
dc.description.abstractTingginya tingkat persaingan produk asuransi perjalanan menyebabkan diperlukannya strategi agar perusahaan dapat unggul bersaing. Tujuan penelitian (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal produk asuransi perjalanan PT XYZ, (2) Merumuskan alternatif strategi pemasaran produk asuransi perjalanan PT XYZ, dan (3) Menentukan prioritas strategi pemasaran produk asuransi perjalanan PT XYZ untuk mencapai keunggulan bersaing. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis data deskriptif dan strategi formulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa IFE Matriks dalam kondisi internal rata-rata dan EFE Matriks dalam kondisi yang baik dan kuat dalam merespon lingkungan eksternal. Analisis Matriks IE dan SWOT menghasilkan tiga alternatif strategi. Urutan prioritas strategi berdasarkan metode QSPM adalah (1) Strategi integrasi ke depan, (2) Penetrasi pasar, dan (3) Pengembangan produk.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Asuransi Perjalanan pada PT XYZid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordMatriks IFEid
dc.subject.keywordMatriks EFEid
dc.subject.keywordMatriks IEid
dc.subject.keywordMatriks SWOTid
dc.subject.keywordQSPMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record