Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorAyudha, Virgiananda Dwi
dc.date.accessioned2018-08-29T04:32:23Z
dc.date.available2018-08-29T04:32:23Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93367
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada UMKM yang tersebar di Kota Bogor. Tujuan penelitian mengidentifikasi karakteristik media online yang mempengaruhi keputusan penggunaan media online dalam promosi sebuah produk UMKM. Promosi yang dilakukan oleh UMKM marak menggunakan media online sebagai saluran dalam memberikan informasi kepada konsumen. Terdapat delapan faktor pendorong dalam menggunakan media online yang dijadikan variabel independen untuk diteliti yaitu multimedia, aktualitas, update, fleksibelitas, kapasitas luas, jangkauan luas, interaktif, dan hyperlink. Berdasarkan faktor tersebut dianalisis kaitannya dengan lima tahapan keputusan pembelian yaitu, pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian. Perhitungan diolah dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis SEM. Hasil penelitian menunjukan bahwa multimedia, aktualitas, dan update berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcOnlineid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jwa baratid
dc.titleKarakteristik Media Online yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Media Online sebagai Media Promosi oleh UMKM Kota Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordmedia onlineid
dc.subject.keywordpromosiid
dc.subject.keywordUMKMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record