Show simple item record

dc.contributor.advisorSimanjuntak, Megawati
dc.contributor.authorRamadhan, Andre Fachrun
dc.date.accessioned2018-08-29T04:22:24Z
dc.date.available2018-08-29T04:22:24Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93345
dc.description.abstractPerilaku pembelian hedonis merupakan suatu tingkah laku yang lebih mengutamakan keinginan pada saat melakukan pembelian terhadap barang. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari promosi pemasaran, kelompok acuan dan konsep diri terhadap perilaku pembelian hedonis. Penelitian dilakukan melalui survei online. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, faktor analisis, structural equation modelling (SEM) dan independent sampel t-test. Dua ratus dua puluh dua orang responden dipilih secara stratified proportionate random sampling. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa konsep diri berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian hedonis pada kelompok sains, promosi pemasaran dan kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian hedonis. Penelitian juga menemukan perbedaan signifikan pada variabel promosi pemasaran, kelompok acuan, konsep diri dan perilaku pembelian hedonis antara kelompok sains dengan kelompok sosial.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumer sciencesid
dc.subject.ddcConsumer behaviourid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Promosi Pemasaran, Kelompok Acuan dan Konsep Diri terhadap Perilaku Pembelian Hedonis pada Generasi Z.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkelompok acuanid
dc.subject.keywordkonsep diriid
dc.subject.keywordperilaku pembelian hedonisid
dc.subject.keywordpromosi pemasaranid
dc.subject.keywordSEMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record