Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H.
dc.contributor.authorPrizka, Raden Destyana Yunissa
dc.date.accessioned2018-08-29T02:56:06Z
dc.date.available2018-08-29T02:56:06Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93181
dc.description.abstractPT. Mandom Indonesia, Tbk selaku produsen dari lip cream Pixy menghadapi persaingan industri kosmetik lokal yang semakin kompetitif dan mendorong perusahaan tersebut untuk meningkatkan keunggulan bersaingnya, dengan membangun sebanyak mungkin ekuitas merek melalui kriteria unsur merek, yang berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini ialah mengetahui karakteristik konsumen lip cream Pixy, melihat apakah ada pengaruh kriteria unsur merek terhadap proses keputusan pembelian dan mengetahui indikator yang paling berpengaruh terhadap masing-masing variabel. Pengolahan dan analisis data menggunakan metode SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen lip cream Pixy merupakan masyarakat kelas bawah, nilai Thitung 21.704 menunjukkan adanya pengaruh kriteria unsur merek terhadap proses keputusan pembelian dan indikator disukai, dapat diingat dan bermakna berpengaruh signifikan terhadap konstruk kriteria unsur merek, sedangkan indikator yang berpengaruh signifikan terhadap konstruk proses keputusan pembelian ialah pengenalan kebutuhan dan evaluasi alternatif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcConsumerismid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titlePengaruh Kriteria Unsur Merek terhadap Proses Keputusan Pembelian Lip Cream Pixy di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkosmetikid
dc.subject.keywordkriteria unsur merekid
dc.subject.keywordproses keputusan pembelianid
dc.subject.keywordSEMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record