Show simple item record

dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh Djemdjem
dc.contributor.authorBronto, Salsabila Imania
dc.date.accessioned2018-08-29T02:26:40Z
dc.date.available2018-08-29T02:26:40Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93098
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas produk kosmetik Wardah secara langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan konsumen pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Penelitian ini menggunakan desain penelitian cross-sectional study. Responden dalam penelitian ini adalah 100 orang mahasiswi UMM yang sedang atau pernah menggunakan produk kosmetik Wardah minimal dua kali yang dipilih dengan menggunakan teknik puposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner online oleh responden. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji relibilitas, uji validitas, korelasi pearson, dan Structural Equation Modeling (SEM). Citra merek produk kosmetik Wardah di benak responden belum cukup baik, sehingga kepuasan dan loyalitas responden terhadap produk kosmetik Wardah belum cukup tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas secara langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan. Citra merek memiliki pengaruh lebih besar daripada kepuasan terhadap loyalitas.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumer Sciencesid
dc.subject.ddcTrade marksdid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcMalang-JATIMid
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kepuasan terhadap Loyalitas Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCitra merekid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordproduk kosmetikid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record