Show simple item record

dc.contributor.advisorKartika, Lindawati
dc.contributor.advisorSeptiani, Stevia
dc.contributor.authorIndraswari, Retno
dc.date.accessioned2018-08-20T05:37:31Z
dc.date.available2018-08-20T05:37:31Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92674
dc.description.abstractSeiring dengan meningkatnya pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia, kesadaran konsumen akan jaminan produk kosmetik yang halal juga meningkat. Fenomena tersebut menyebabkan pembelian kosmetik halal di Indonesia juga meningkat. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik responden, menganalisis proses keputusan pembelian, dan menganalisis faktor-faktor keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal di Kota Bogor. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik snowball sampling. Analisis dilakukan dengan analisis deskriptif, analisis faktor, analisis crosstab, dan Net Promoter Score (NPS). Berdasarkan hasil penelitian didapatkan tiga kelompok faktor baru yang membentuk keputusan pembelian kosmetik berlabel halal yaitu faktor individu, konsep diri dan sosial-budaya .Sebanyak 37% responden cenderung merekomendasikan produk kosmetik yang digunakannya kepada orang lain.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchase decisionid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordkosmetikid
dc.subject.keywordlabel halalid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record