Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorIbrahim, Maulana Abdul Malik
dc.date.accessioned2018-04-20T01:04:34Z
dc.date.available2018-04-20T01:04:34Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91648
dc.description.abstractSalah satu bisnis yang sedang berkembang di Kota Bandung saat ini adalah coffee shop. Menikmati minuman dan suasana di coffee shop menjadi salah satu gaya hidup masyarakat perkotaan, sehingga jumlah coffee shop meningkat. Meningkat jumlah bisnis coffee shop membuat persaingan menjadi kompetitif, sehingga perlu adanya citra merek yang baik dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, tanggapan konsumen mengenai brand image dan loyalitas konsumen serta menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen Dreezel Coffee. Metode penarikan contoh dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik incidental sampling. Rumus Slovin digunakan untuk menentukan 100 responden. Pengolahan data dilakukan dengan Microsoft Excel dan Statistical Product and Service Solution (SPSS) 23. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan karakteristik konsumen sesuai dengan segmentasi Dreezel Coffee. Brand image berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Dreezel Coffee.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBranded goodsid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBandung-JABARid
dc.titlePengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dreezel Coffee Bandungid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand imageid
dc.subject.keywordcoffee shopid
dc.subject.keywordloyalitas konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record