dc.contributor.advisor | Sarma, Ma'mun | |
dc.contributor.author | Ibrahim, Maulana Abdul Malik | |
dc.date.accessioned | 2018-04-20T01:04:34Z | |
dc.date.available | 2018-04-20T01:04:34Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91648 | |
dc.description.abstract | Salah satu bisnis yang sedang berkembang di Kota Bandung saat ini adalah
coffee shop. Menikmati minuman dan suasana di coffee shop menjadi salah satu
gaya hidup masyarakat perkotaan, sehingga jumlah coffee shop meningkat.
Meningkat jumlah bisnis coffee shop membuat persaingan menjadi kompetitif,
sehingga perlu adanya citra merek yang baik dalam mempertahankan loyalitas
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen,
tanggapan konsumen mengenai brand image dan loyalitas konsumen serta
menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen Dreezel Coffee.
Metode penarikan contoh dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling
dengan teknik incidental sampling. Rumus Slovin digunakan untuk menentukan
100 responden. Pengolahan data dilakukan dengan Microsoft Excel dan Statistical
Product and Service Solution (SPSS) 23. Alat analisis yang digunakan adalah
analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukkan karakteristik konsumen sesuai dengan segmentasi Dreezel Coffee.
Brand image berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap loyalitas
konsumen Dreezel Coffee. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Branded goods | id |
dc.subject.ddc | 2017 | id |
dc.subject.ddc | Bandung-JABAR | id |
dc.title | Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dreezel Coffee Bandung | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | brand image | id |
dc.subject.keyword | coffee shop | id |
dc.subject.keyword | loyalitas konsumen | id |