Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharno
dc.contributor.authorWafirwulya
dc.date.accessioned2018-02-05T02:21:58Z
dc.date.available2018-02-05T02:21:58Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90723
dc.description.abstractGaya hidup masyarakat perkotaan kini telah menyebabkan peralihan ke pola konsumsi lebih praktis yang menyebabkan peningkatan permintaan terhadap makanan cepat saji. Beragamnya jenis dan merk chicken nugget yang dijual di pasar membuat konsumen memiliki pertimbangan dalam membeli produk yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses keputusan pembelian dan preferensi konsumen dalam pembelian chicken nugget. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis konjoin yang menghasilkan nilai kepentingan atribut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut yang paling mempengaruhi konsumen berturut-turut adalah merk, rasa, harga, tingkat kerenyahan dan aroma dengan Nilai Relatif Penting masing-masing adalah 44.15%, 32.47%, 14.51%, 7.04%, and 1.83%. Sementara taraf masingmasing atribut yang paling disukai adalah merk terkenal, rasa pedas, harga Rp20 000-Rp40 000, sangat renyah, dan aroma rempah dengan nilai utilitas berturut-turut 0.923, 0.436, 0.183, 0.104, and 0.03.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcConsumer Preferencesid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePreferensi Konsumen dalam Pembelian Chicken Nugget (Studi Kasus Pengunjung di Giant Yasmin Bogor).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis konjoinid
dc.subject.keywordatributid
dc.subject.keywordchicken nuggetid
dc.subject.keywordpreferensi konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record